Breaking News

MINIM KURSI DEWAN, PARTAI PERINDO LAMPUNG MASIH DIPERHITUNGKAN



Bandarlampung, Lstv - Dalam rangka menyambut pilkada serentak tahun 2020 mendatang Partai Perindo Lampung mulai membuka penjaringan untuk bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung M. Ivan Afrihansa menjelaskan bahwa dari 8 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan kontestasi Partai Perindo hanya melakukan penjaringan di 4 kabupaten/kota yakni Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesisir Barat. "Ya, dari 8 kab/kota kita hanya mendapat kursi legislatif di 4 kabupaten/kota tersebut", ujarnya.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan bahwa DPW telah menginstruksikan kepada DPD yang bersangkutan untuk membuka penjaringan di daerah nya masing-masing mulai tanggal 18 Oktober 2019 yg lalu. "Alhamdulillah Lampung Tengah dan Pesisir Barat sudah memulai. Kabar terbaru di Lampung Tengah telah mendaftar diantaranya Nessy Mustafa (istri mantan bupati), Musa Ahmad (anggota DPRD Lampung), Loekman Djoyosoemarto (incumbent) sebagai balon bupati serta Ardito Wijaya (ketua AMPI Lampung) dan Ketua Perindo Lampung Tengah Habibi sebagai balon wakil bupati. Di Pesisir Barat ada Elti Yunani (notaris) dan Rahman Khalid (Ketua DPD II Partai Golkar Pesisir Barat) keduanya mendaftar sebagai balon bupati. "Alhamdulillah respon nya baik, walaupun memiliki kursi yang minim untuk mengusung pasangan calon tetapi terbukti Partai Perindo masih diperhitungkan", ujarnya.

Demi mendukung kerja DPD dalam melakukan penjaringan Ivan menjelaskan bahwa DPW Partai Perindo Lampung pun membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati. "Kami membuka pendaftaran mulai tanggal 1 November s.d. 15 November 2019 bertempat di kantor DPW Partai Perindo Lampung Jln. Soekarno Hatta bypass no.115 Kali Balau Kencana Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung". Kami membuka seluas-luas nya penjaringan calon kepala daerah ini untuk kemudian kami akan usulkan ke DPP yang selanjutnya menjadi tanggung jawab semua kader untuk berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai", tutur Ivan

Posting Komentar

0 Komentar