Breaking News

Forum Start Up Lampung Bersinergi Dengan PGN & PT. GOJEK Akan Mengadakan Event Memecahkan Rekor MURI



Bandarlampung, Lstv - Memasuki era Industri 4.0, saat ini Perkembangan start up semakin pesat awali dari beberapa karya anak bangsa yang berhasil mencuri perhatian dunia seperti gojek,bukalapak,tokopedia dan lain sebagainya, membuat Forum Start Up Lampung Termotivasi untuk mengembangkan potensi anak-anak Start Up yang ada di provinsi lampung.

Menurut Inisiator Start Up Lampung Agung Fitriansyah ternyata banyak anak muda lampung yang memiliki potensi tapi tidak memiliki panggung untuk unjuk gigi dari hasil karyanya tersebut.

Dari hasil rapat koordinasi pada tanggal 1 November 2019
Antara Forum Start Up Lampung , PT.GOJEK Lampung & PGN Com Lampung menghasilkan sebuah gagasan mengadakan Event Akbar Start Up Lampung yang melibatkan Pemerintah Provinsi Lampung akan dihadiri oleh para pelaku Start Up yang ada di provinsi Lampung.

Mas Ade Selaku Manager PGN Com menegaskan teknis acara tersebut antara lain : Seminar,Talk Show,Pitching Corner dengan Investor,Pameran Start Up,Pameran UMKM,Musik Konser, dan Pemecahan Rekor Muri.

Acara tersebut rencananya akan diadakan 7 desember 2019.
Dengan Harapan Acara tersebut akan terlaksana dengan baik dan dapat membangkitkan Semangat para penggiat Start Up Lampung untuk berkarya dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui teknologi serta memberikan kontribusi yang positif untuk daerah Lampung maupun Nasional.
Agung Sapaan Akrab Inisiator Forum Startup Lampung menghimbau, Siapapun Bisa berkontribusi dan mengajak para pelaku startup di lampung, mahasiswa dan masyarakat untuk ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan tersebut."

Dengan mengisi link pendaftaran di
http://bit.ly/regfslconference serta info lebih lanjut tentang event bisa menghubungi Telp/Wa Forum Start Up Lampung 081347671169 atau 082278394230.

Posting Komentar

0 Komentar