Breaking News

Harapan Baru Pekon Kusa "Mantap"



Tanggamus, LSTV - Rangakain Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) di Kab.Tanggamus sudah mulai memasuki pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK).

Terrpatau dari sudut Pekon Kusa Kec. Kota Agung Pusat terpasang baleho dengan jelas slogan visi dan misi  salah satu kandidat calon Kakon Pekon Kusa Kartino Fiarsih  (Katrin) dengan no urut 01. (14/0320)

Salah satu team pemenangan Katrin, Karmanik kepada Lampungstreaming.com mengatakan, kita sangat optimis bisa memperebutkan simpati masyarakat pekon kusa khususnya dalam pemenangan katrin.

"Alhamdullilah sampai sekarang dan insyaallah sampai hari H pemilihan team pemenangan tetap solid dan saling bahu-membahu dalam meraih kemenangan dalam pilkakon nanti," ungkspnya.

Ditemui di kediamannya Katrin kepada awak media mengatakan, yang pasti dalam kompetisi ini berharap khususnya kepada team pemenangan supaya berjalan diatas aturan yang sudah di tetapkan dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

"Saya sangat berharap dalam pesta demokrasi pilkakon pekon kusa khususnya dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman pokonya, mantap," pungkasnya. (hendara wijaya)

Posting Komentar

0 Komentar