Breaking News

Team Percepatan Perlawanan Virus Corona Dan Penyemprotan Di Makodim 0424



Tanggamus, Lstv - Pekon Way Isom Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus telah tiba rombongan Team percepatan perlawanan Virus Corona dan penyemprotan disinfektan Kab.Tanggamus untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di Makodim 0424/dan tempat- tempat pelayanan umum.Selasa 24-03-2020.Jam 10.25 Wib

Turut hadir kegiatan ini, Letkol Inf Arman Aris Sallo (Dandim 0424/Tanggamus), Hamid Heriyansah Lubis ( Sekda Kabupaten Tanggamus), Firman Rani ( Staf Ahli Bupati Tanggamus), M.Suratman ( Kasat Pol PP Kabupaten Tanggamus), Ediyan M.Toha ( Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanggamus), Ipda Sukarjo ( Kasat Binmas Polres Tanggamus), Personil TNI Polri, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Personil Pol PP Kab.Tanggamus, PMI, BPBD Kab. Tanggamus.

Letkol Inf Arman Aris Sallo (Dandim 0424/Tanggamus) menyampaikan. Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini merupakan bentuk tindak lanjut dari instruksi pemerintah pusat mengenai penangan dan pencegahan virus Corona.

Hal ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat atau tindakan penyelamatan kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus khususnya.
Untuk kabupaten Tanggamus hingga saat ini masih belum ada laporan mengenai penyebaran virus tersebut namun kita tetap harus waspada karena virus Corona ini sangatlah berbahaya.

Mari sama-sama kita melaksanakan tugas ini dengan iklas dan penuh tanggung jawab agar masyarakat kita terhindar dari wabah virus yang berbahaya ini dan kita juga sama-sama menghimbau kepada seluruh masyarakat agar untuk sementara waktu mengurangi aktivitas di luar rumah.

Hamid Heriyansah Lubis Sekda Kabupaten Tanggamus menuturkan
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari intruksi pemerintah pusat dalam mencegah dan memerangi Virus Corona.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Forkopimda Kabupaten Tanggamus dalam upaya mencegah dan memerangi virus Corona yang sedang mewabah saat ini.Kita berupaya melaksanakan penyemprotan di tempat-tempat umum dimana temapat tersebut sering dijadikan tempat berinteraksi.

Harapannya agar apa yang kita lakukan pada hari ini dapat menjadi contoh untuk unsur pemerintah tingkat bawah dan eleman masyarakat agar dapat sama - sama dapat  berperan aktif  dalam upaya mencegah dan memerangi Virus Corona yang sedang berkembang saat ini.

Mari kita sama-sama mensosialisasikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus agar mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar rumah guna langkah pencegahan penularan virus Corona ini. melaksanakan tugas ini dengan iklas agar Kabupaten Tanggamus terhindar dari wabah virus Corona.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan Disinfektan  di Makodim 0424/Tanggamus khususnya di area staf dan tempat ibadah. Pukul 11.00 WIB

kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Makodim 0424/Tanggamus selesai dan dilanjutkan ke tempat tempat pelayan umum lainnya yang ada di wilayah Kota Agung, kegiatan berjalan dengan tertib aman dan  lancar. (Hendra wijaya)

Posting Komentar

0 Komentar