Breaking News

Polsek Bangkunat Siaga Covid -19, Dalam Rangka Ops Ketupat Krakatau 2020




Laporan : Hendra Wijaya

Pesisir Barat, LSTV - Jajaran anggota polsek bangkunat di bantu aparat tni beserta dinas perhubungan kecamatan bangkunat, melaksanakan gelar operasi ketupat krakatau 2020.


Dalam hal ini terpantau, kegiatan tersebut berlangsung di pusatkan di pekon pemerihan kecamatan bangkunat pintu masuk ke kabupaten pesisir barat.


Dalam rangka pengamanan jajaran anggota polsek bangkunat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya covid-19, supaya masyarakat selalu memakai masker jika melintas di jalan lintas barat kecamatan bangkunat, serta menghimbau agar tidak mengadakan perkumpulan masal sesuai maklumat kapolri.


Disinggung soal keamanan, briptu adi pranata mengatakan, polsek bangkunat mengadakan razia rutin khususnya di titik-titik rawan sepanjang jalan suaka TNBBS, sasaran utama dalam razia tersebut, salah satunya kejahatan yang terjadi di jalan raya seperti penjambretan dan pembegalan.


jika hal itu terjadi jajaran anggota polsek bangkunat tidak segan-segan mengambil tindakan yang tegas dan tidak memberi ampun kepada pelaku kejahatan khususnya di jalan raya.


Sejauh ini suasana kecamatan bangkunat khususnya kabupaten pesisir barat masih dalam keadaan kondusif dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar