Breaking News

Upaya Pencegahan Covid-19, Pandu Kusuma Dewangsa Bagikan Masker dan HandSanitizer





Laporan : Suwandi

Lampung Selatan, LSTV - Dalam rangka mencegah penyebaran mewabahnya Virus Corona, Pandu Kusuma Dewangsa bersama Tiem Relawan , bagikan ribuan masker dan hand sanitizer serta penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, tepat nya di Desa Tanjung Agung, Tanjung Ratu, Trans Tanjungan dan pasar Desa Babatan, Kamis (16/04/2020)

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer serta tak lupa juga penyemprotan disinfektan tersebut menyedot antusias warga Katibung, yang di mulai dari pasar Pemda Katibung lalu menyusul pada Desa lainnya.

Dalam kesempatan itu Pandu Kusuma Dewangsa S.iip. mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer adalah salah satu upaya kita untuk mencegah,mewabah nya virus Corona,” ujar nya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat ,”agar selalu menjaga kebersihan ,menerapkan pola hidup sehat seperti memakan makanan yang bergizi agar imunitas kita kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit dan mentaati anjuran Pemerintah dengan menjaga jarak(sosial distancing),tidak berkerumun,jangan keluar rumah kecuali bila ada keperluan ,”katanya.

B"semua anjuran Pemerintah ini kita ikuti,mudah-mudahan kita bisa cepat keluar dari wabah Covid 19,sebab cara ini adalah yang paling tepat untuk mencegah penyebarannya, "jelasnya.
(Suwandi)

Posting Komentar

0 Komentar