Breaking News

Warga Pedukuhan Waytebing Pekon Sukaraja Harapankan Bantuan Renovasi Masjid




Laporan : Hendra Wijaya

Tanggamus, Lastv - Pedukuhan Waytebing Pekon Sukaraja salah satu kampung tertua yang terletak di Pekon Sukaraja, Pekon bediri sejak tahun 1930, dihuni mayoritas penduduk asli suku lampung serta ada juga suku-suku pendatang lainnya.

Dalam kesempatan ini media lstv menyambangi Pekon Waybtebing dimana sebagian masyrakatnya sedang bergotong royong di masjid nurul barokah.

rohaspan selaku Tokoh Agama Waytebing Pekon Sukaraja
Mengaharapkan kepedulian aparatur pemerintahan daerah kabupaten tanggamus berharap untuk nengucurkan dana bantuan renovasi masjid nurul barokah waytebing pekon sukaraja kecamatan semaka.

"kami masyarakat pekon waytebing sangat mengharapkan uluran tangan para darmawan serta perhatian dan kepedulian pemerintah kabupaten tanggamus untuk pembanguna masjid kita ini, " katanya.

Senada disampaikan juga oleh Kailani selaku Tokoh Adat serta tokoh masyarakat Waytebing Pekon Sukaraja bahwa sejak berdirinya masjid nurul barokah ini pada tahun 1950,renovasi pertama pada tahun 1975 itupun juga atas swadya masyarakat pekon waytebing. Renovasi ringan belakangan ini atas swadaya dan para darmawan yang menyumbangkan bantuan seikhlasnya.

Ditambahkan juga Adulloh selaku RT Pedukuhan Waytebing Pekon Sukaraja menyampaikan kepada media lstv, tokoh adat maupun tokoh agama serta masyarakat pada umumnya mengharapkan renovasi total masjid nurul barokah ini.

Posting Komentar

0 Komentar