Breaking News

Rutan Kelas I Bandar Lampung Adakan Kegiatan Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19


Bandarlampung, LSTV - Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Laksanakan kegiatan pendeteksi suhu menggunakan Thermogun, penyemprotan Disinfektan, Rapid Test bagi pejabat dan pegawai serta WBP untuk penanggulangan penularan dan pencegahan penyebaran Wabah Penyakit COVID-19. (19/05/20)

Kegiatan berlangsung diikuti oleh pegawai dan warga binaan Rutan Kelas I Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini Rony Kurnia Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung memberikan nasehat dan arahan kepada seluruh peserta kegiatan sebagai bentuk penanganan, penularan dan pencegahan Covid-19 untuk dapat memperbaiki diri kearah yang lebih baik.

Proses kegiatan:

1. Dimulai dengan persiapan sarana prasarana penanganan, penularan pencegahan penyebaran Covid-19 Rutan Kelas I Bandar Lampung.

2. Pegawai dan pejabat hadir dlm kegiatan tersebut dengan menggunakan APD sesuai surat edaran protocol_ kesehatan.

3. Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sebelum memasuki Area kantor dan Blok Hunian, menggunakan masker, dan mengatur posisi jarak satu sama lain.

4. Pukul 11:00 WIB Kepala Rutan Kelas I Bandar Lampung memberikan nasihat dan arahan kepada seluruh peserta untuk terus memperbaiki diri, bergerak kearah yang lebih baik, dan terus-menerus menebar kebaikan. Himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga disampaikan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

5. Pukul 11:50 WIB kegiatan selesai dilaksankan.



Rony Kurnia mengatakan, kegiatan-kegiatan yang sifatnya membawa kebaikan dapat terus dilakukan di Rutan Kelas I Bandar Lampung dimasa pandemi COVID-19 ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran COVID-19.

"Kegiatan pendeteksi suhu menggunakan Thermogun, Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Bagi pegawai serta WBP Rutan Kelas I Bandar Lampung  Untuk penanggulangan, penularan dan pencegahan penyebaran Wabah Penyakit COVID-19 telah dilaksanakan dengan baik, tertib, dan khidmat, serta tidak ada di temui  pegawai dan WBP yang terdampak positif Covid-19. Diharapkan  tetap memperhatikan protokol kesehatan, " terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar