Breaking News

Ibu Nyimas Mendaftar Calon formatur DPW PAN Lampung untuk keterwakilan perempuan


lampungstreaming.tv

Pelaksanaan MUSWIL V  PAN Lampung salah satu agendanya adalah pemilihan ketua DPW PAN Lampung akan segera dgelar pada hari Selasa, 21 Juli 2020 pukul 08.00 s.d. selesai bertempat di ballroom Swiss bell hotel, pendaftaran untuk calon ketua DPW PAN Lampung telah dibuka dari tanggal 7 Juli - 14 Juli 2020.

Pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 ibu Hj Nyimas  Putri Agus, SE.,MM. mengambil formulir formatur DPW PAN Lampung, orang pertama perempuan yang mengambil formulir untuk mendaftar sebagai formatur DPW PAN Lampung, Adapun beberapa perwakilan beberapa DPC yang mengantarkan pengambilan  dukungan formatur DPW PAN Lampung terhadap Bu Hj Nyimas Putri Agus, S.E., M.M. diantaranya ketua DPC PAN Labuhan Ratu, Ketua DPC PAN Kedaton, Ketua DPC PAN Sukabumi, Ketua DPC PAN Tanjung Karang Pusat, Ketua DPC PAN Teluk Betung Barat, dsb.

Dengan adanya keterwakilan perempuan disaat perhelatan Muswil Lampung diharapkan suara perempuan dapat naik untuk PAN mendatang kemudian perempuan merupakan  emansipasi wanita dan dapat maju serta memberikan kontribusi untuk membesarkan suara PAN di Lampung.

Ibu Nyimas mendapatkan dukungan dari pengurus PAN untuk mendaftar calon formatur DPW PAN Lampung yaitu ketua ketua DPC dan suara wanita untuk ikut mendukung beliau.

Wanita berdarah Palembang yang ramah memiliki nama Ibu Nyimas telah berpengalaman dalam kancah perpolitikan pernah ikut bertarung di Dapil 1 Lampung DPR RI dari partai PAN, bendahara DPP PAN serta sejak tahun 2002 beliau berpolitik.

Ibu Nyimas bukanlah wajah baru dalam berpolitik beliau mengambil formulir dan mendaftar sebagai calon formatur sebagai keterwaikilan perempuan karna perempuan selama ini terkucilkan padahal suara perempuan sangat potensi dan besar dalam setiap perhelatan membesarkan partai.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar