Breaking News

Tempat nongkrong sehat dan bersahabat bar jamu pekon sedayu kecamatan semaka kab.tanggamus


Lampung streaming tv

Semaka.
Jamu adalah  minuman khas warisan dari nenek moyang kita ,yang menyehatkan karena bahan-bahannya di racik dari rempah pilihan nusantara.

Salah satunya Bar jamu,milik Iwan setiawan  yang terletak persis di simpang empat jl.lintas barat pekon sedayu kec.semaka,salah satu pilihan yang tepat untuk tempat tongkrongan sekedar menikmati suasana malam.

Banyak tersedia varian pilihan jamu tradisional yang menyehatkan badan baik jamu pria ataupun wanita,salah satunya minuman badrex dan bir mataram.ups...jangan salah presepsi bir yang satu ini justru bisa menambah stamina tubuh karena terbuat dari rempah-rempah pilihan nusantara dan yang pasti tidak mengandung alkohol ataupun sejenisnya.

Secara langsung awak media menyambangi bar jamu tersebut,terlihat banyak pengunjung baik dari kalangan milenial maupun bapak-bapak.
apalagi
Friyan,salah satu pengunjung mengatakan kalau nongkrong di bar jamu sedayu,selain menyehatkan badan dan bisa juga berkaraoke.


..."saya salah satu penikmat jamu tradisonal mas,jadi pilihan yang tepat buat menikmati suasana malam sambil neyeruput segelas jamu pilihan dan bisa sambil karaokean pula,apalgi tempatnya strategis di perempatan jalan lintas barat,jadi banyak juga para driver yang beristirahat untuk sekedar memulihkan stamina di bar jamu sedayu..."ngkapnya kepada awak media.

iwan setiawan,pemilik bar jamu sedayu mengatakan kalau setiap malamnya banyak pengunjun yang datang baik dari kalangan milenial,orang tua bahkan di malam libur banyak juga pejabat lokal yang memikmati suasana malam sambil minum jamu.

..."alhamdullialh mas,bar jamu sedayu bisa menyediakan tempat nongkrong sambil menikmati berbagai macam minuman jamu tradisional yang menyehatkan dan di gemari kaum milenial maupun dari kalangan bapak-bapak,perlahan nanti fasilaitas penunjangan akan kita cukupi...."pungkas Iwan setiawan.

Harapannya agar bar jamu sedayu mendapat dukungan baik dari pemerintah pekon sedayu ataupun pemerintah kecamatan semaka,karena bar jamu sedayau merupakan salah satu pilihan tempat nongkrong sambil menikmati secangkir jamu tradisional. (Hendra).

Posting Komentar

0 Komentar