Breaking News

Club KITACO( King Tanggamus Comunity) Dan Jaringan Media Online (JAMO) Terjalin Erat Yang Baik


Tanggamus - Lampungstreaming.tv  Acara silaturahmi antara club RX king "King Tanggamus Comunity" (KITACO) dan DPC Jaringan Media Online (JAMO) kabupaten tanggamus.

 Di tatanan kehidupan baru( new normal)  persatuan pemotor club RX king "KING TANGGAMUS COMINITY" ( KITACO ) Tanggamus Jalinan silaturahmi dalam rangka agenda bulanan antar anggota.

Agenda pada pertemuan rutin kali ini pemotor klub RX king kitaco mengunjungi  rekannya Suhaili,salah satu  anggota club yang  bertempat di pekon Guring Kec. Pematang sawa Kab. Tanggamus Lampung Minggu 30/8/2020

Acara tersebut di hadiri oleh anggota King Tanggamus Comunity(KITACO) dan jajaran anggota DPC JAMO( Jaringan Media Online) kab.Tanggamus.

Dalam sambutanya salah satu pengurus KITACO  Agung ardiansyah mengatakan," Semoga dengan acara ini rutin dilaksanakan setiap dua kali dalam satu bulan,bisa menambah persaudaraan salah satu tujuannya yaitu untuk menambah erat jalinan silaturrahim antar anggota."ungkpanya.

Diwaktu yang sama ,Ariansyah,selaku pembina club King Tanggamus Comunity( KITACO) memberikan himbauan kepada anggotanya dan semua yang hadir, untuk ikut berpartisipasi dan beradaptasi di kehidupan baru ( new normal )  dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya menghimbau kepada seluruh anggota dan yang sempat hadir di sini untuk mematuhi protokol kesehatan.  ber aktivitas normal, menjaga kesehatan dengan cara, mencuci tangan dengan sabun, biasakan pakai masker setiap berkegiatan dan jaga jarak antar sesama. Semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit aminn."Pungkasnya.

Lanjut Ariansyah, dalam hal ini, diharapkan untuk kedepannya supaya terjalin kerjasama yang baik.  " Saya berharap antara King Tanggamus Comunity (KITACO) dan Jaringan Media Online (JAMO) kab.tanggamus untuk berbuat yang positif demi kemajuan di bumi begawi jejama yang kita cintai." Harapnya. (team JAMO).

Posting Komentar

0 Komentar