Breaking News

Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Kota Bandar



 Bandar Lampung - Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung 2020, Bertempat di Hotel Emersia Kota Bandar Lampung,(22/09).

Dalam gelar acara tersebut turut hadir seluruh pegiat media, organisasi kepemudaan serta perwakilan dari seluruh masing masing media kota bandar Lampung.

Ketua Bwaslu Candrawansyah menyampaikan dalam gelar acara tersebut peran media masa begitu penting dalam penyampaian berita serta control pengawasan serta stakeholder dan edukasi terhadap pilkada salah satunya dengan C1 plano dimedia sosial.

Bawaslu juga mengawasi bersama satgas covid 19 serta aparat hukum dalam hal tindakan yang melanggar ketentuan pilkada agar bersama menaati peraturan untuk mematuhi protokol kesahatan demi tidak terjadinya cluster baru penyebaran covid 19 di pilkada Kota Bandar Lampung.

"Sosialisai pengawasan partisipatif ini bertujuan pilkada bersih di Kota Bandar Lampung dan bawaslu sangat menghimbau dalam proses pilkada patuhi protokol kesehatan serta jangan sampai terjadi kerumunan masa "tutup candrawansyah.(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar