Breaking News

Bupati Dan Polres Tanggamus gebrak Masker seluruh wilayah Tanggamus


Tanggamus, lampungstreaming.tv --- Sebagai upaya pencegahan dan pendisiplinan masyarakat, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanggamus membagikan ribuan masker, Selasa (22/9/20).

Pembagian dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Tanggamus juga oleh Forkopimda di 6 wilayah yakni pasar Pasar Babakan Pugung, Pasar Talang Padang, Pasar Gisting, Kecamatan Kota Agung dan Pasar Wonosobo dan Pasar Pangkul Kecamatan Wonosobo.

Khusus pejabat utama Polres Tanggamus yakni Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK bersama Bupati Hj. Dewi Handajani membagikan masker di Pasar Gisting.

Kemudian Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK yang sedang melaksanakan tugas di wakili oleh Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH membagikan masker di pasar Talang Padang.

Sementara di wilayah lainnya, Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, SE mendampingi Wabup Hi. AM. Safii yang melaksanakan pembagian masker di simpang lampu merah dan taman wisata muara indah.

Kegiatan sama yakni di wilayah Pasar Wonosobo dipimpin Wabup Hi. AM. Safii dan Kajari David P. Duarsa, Plh. Kapolsek Wonosobo Ipda Santoso serta pasar Pangkul oleh Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan.

Selanjutnya, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH mendampingi Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo membagikan masker di Pasar Babakan Kecamatan Pugung.

Selain itu, juga dilaksanakan gebrak masker di lingkungan Kantor Pemkab Tanggamus dipimpin Sekda Hamid Heriansyah Lubis. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar