Breaking News

Delapan Pekon Yang terisolir di Pedalaman Kecamatan Pematang Sawa

Tanggamus, lampungstreaming.tv masyarakat diujung selatan kecamatan pematang sawa  menjemput asa untuk mewujudkan mimpi mereka mengaharapkan jalan yang layak di lewati.

Masyarakat yang ada di ujung  selatan kecamatan pematang sawa,Kab.Tanggamus sangat antusias,mengikuti gotong royong untuk membuka badan jalan,supaya jalan dari way nipah menuju delapan pekon yang ada di bagian selatan secepatnya dapat trialisasi bisa dilewati kendaraan roda empat maupun roda dua.

Adapun kedelapan pekon yang terisolir di pedalaman kecamatan pematang sawa tersebut pekon:

1.Tampang tua

2.Tampang muda

3.Martanda

4.Kaor gading

5.Way asahan

6.Tirom

7.Karang berak

8.Teluk berak.

Akses jalan yang sangat vital tersebut,saat ini  hanya bisa di tempuh dengan kendaraan roda dua saja itu pun kalau cuaca panas,namun apabila musim penghujan tiba wilayah ini tidak bisa diakses atau dilalui sama sekali,dikarenakan kodisi jalan sangat licin dan becek.

Belum lagi mengingat kondisi jalan saat ini yang hanya setapak serta curam dan terjal,sehingga membuat semakin extrim untuk dilalui dan memepertaruhkan keselamatan warga.

Kini masyarakat delapan pekon tersebut sangat berharap kepada anggota DPRD dan pemerintah kabupaten tanggamus,wabil khusus kepada bunda,Hj DEWI HANDAJANI ,SE.,MM dan bapak Hi, AM,SAFI'I S,Ag selaku bupati dan wakil bupati kabupaten Tanggamus, serta pemerintah propinsi dan pusat supaya dapat merespon cepat dan menindak lanjuti atas keinginan masarakat.(rilis)/jamo.

Posting Komentar

0 Komentar