Breaking News

Giat Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Terus di lakukan Oleh Polres Lampung Tengah

Lampungstreaming.tv

LampungTengah, --- Dalam Apel Pagi Kapolres Lampung Tengah Akbp Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H tidak hentinya Mengingatkan Kepada jajarannya baik Di Polres maupun Polsek Untuk Selalu melakukan penertiban terhadap anggota maupun masyarakat di Wilayah hukum Polres Lampung Tengah, Senin (14/09/2020).  

Menurut Kapolres “ penerapan kegiatan ini Rutin dilaksanakan setiap harinya untuk mencegah penularan Covid-19 dan penertiban ini mengacu pada Inpres No. 6 tahun 2020 tentang "Kedisiplinan melakukan Protokol Kesehatan ditengah Pandemik Covid-19" terutama diruang kerja Satfung Polres Lampung Tengah dimana menjadikan contoh kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dilakukan oleh Unit Provos bersama Personil Poliklinik Polres Lampung Tengah.

Diharapkan Kepada Kapolsek maupun anggota Polres Lampung Tengah agar tidak henti – hentinya untuk mengingatkan Masyarakat untuk menggunakan Masker karena bentuk kepedulian satu orang atau kelompok akan berdampak serius bagi semua, dimungkinkan Pandemi Covid-19 Saat ini berkembang pada kerumunan massa, diharapkan untuk menggunakan masker," katanya.

Bentuk kepedulian Kapolres Lampung Tengah bersama Komadan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, Turun Langsung Ke Plaza Bandar Jaya Lampung Tengah, untuk memantau kegiatan masyarakat yang menggunakan Masker atau Tidak, dan apabila menemukan Masyarakat yang tidak menggunakan Masker lansung di berikan Marker dan diberikan Himbauan.(10/09).  

Karena dampaknya” Kata kapolres kepada Orang Lain, kegiatan dilanjutkan kepada setiap masyarakat yang ada agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar