Breaking News

Sejumlah Tokoh di Bumi Agung Way Kanan, Siap Menangkan BERANI Pasti AMAN

 


WAY KANAN, – Calon Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2024, Drs. Ali Rahman, MT,. Yang Berpasangan dengan Calon Bupati Petahana H. Raden Adipati Surya, Menjalin silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bumi Agung. Kamis (01/10/2020).

Silaturahmi tersebut berlangsung di Kediaman H. Cristop Aria (Gelar, Tuan Raja Burung Kumbang) yang merupakan salah satu Tokoh Adat Sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Bumi Agung.

Dalam kesempatan itu, Dul Mu’id (Gelar, Batin Mulan) salah satu perwakilan Tokoh Masyarakat Bumi Agung menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan BERANI Pasti AMAN khusus di Kecamatan Bumi Agung pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

Menurutnya, Munculnya Nama Ali Rahman berpasangan dengan Raden Adipati Surya memang sudah sejak dulu di inginkan Masyarakat Bumi Agung untuk memimpin di Kabupaten Way Kanan.

“Kami Siap mendukung dan Memenangkan Pasangan BERANI Pasti AMAN khususnya di Kecamatan Bumi Agung,” ungkap Mantan Anggota DPRD Way Kanan Dua Priode ini.

Ia menambahkan, Sosok Ali Rahman memang tidak asing lagi bagi Masyarakat Bumi Agung. Mengingat Ali Rahman pernah menjabat sebagai Camat Bahuga selama 5 tahun. Yang kala itu Kecamatan Bumi Agung masih tergabung dengan Kecamatan Bahuga.

“Beliau (Ali Rahman) Orang Baik dan banyak jasanya disini. Sosok yang memiliki semangat serta Loyalitas tinggi terhadap siapapun. Tidak perlu diragukan lagi, Jadi harus kita Dukung,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan H. Syareat salah satu Tokoh Masyarakat di Bumi Agung. Menurutnya, Calon Bupati Petahana H. Raden Adipati Surya selama ini dikenal cukup peduli dengan Masyarakat dan Pembangunan yang ada di Wilayah khususnya Kecamatan Bumi Agung juga sudah banyak Perubahan.

“Apalagi kalau di tambah berpasangan dengan Pak Ali Rahman, Yakin InsyaAllah Menang. Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Raden Adipati Surya dan Ali Rahman khususnya di Kecamatan Bumi Agung,” pungkasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar