Breaking News

Musyawarah Desa(MUSDES) RKP Tahun 2021 Pekon Sampang Turus



Tanggamus- Lampungstreaming.tv Acara musyawarah desa (MUSDES) yang di laksanakan di balai pekon Sampang turus Kec.Wonosobo Kab.Tanggamus

Adapun tujuannya dan hasil dari musyawarah desa( MUSDES) yang dilaksanakan di balai pekon Sampang turus yaitu hasil daftar usulan RKP tahun 2021.
1. Jembatan
2.Pembangunan TPA
3.Gedung posyandu.
4.Draenase.
5.Rabat beton
6.Bumdes.
Untuk perencanaan kerja pekon di tahun ini harus terealisasi dan diprioritaskan di tahun 2021 yang akan datang.


Mioto mewakili camat Wonosobo mengatakan, tujuan kita ( MUSDES)adalah bagai mana kita menciptakan Pekon Sampang turus yang maju dan jangan sampai kalah dengan pekon yang lain intinya untuk perencana kerja pekon di tahun ini harus terealisasi di tahun 2021. Oleh karena nya mari kita semua ciptakan agar pekon Sampang turus menjadi pekon yang maju dan memberikan rasa nyaman,aman, damai .

"Maka dari itu mari kita semua musyawarah kita sama sama menyusun perencana pekon untuk di prioritaskan dan terealisasi tahun 2021," ujarnya, Rabu 21/10/20.

Di waktu yang sama Diah Fitriani , Dalam sambutannya saya mewakili kepala puskes siringbetik sebenarnya dalam kondisi seperti ini kita semua belum hilang dari penyakit virus Corona atau covid 19 ,dan sampai saat ini covid19 masih berlanjut, makanya kita semua harus mematuhi prokok kesehatan minimal kalau kita keluar rumah makai masker agar terhindar dari virus,jaga jarak dan dan cuci tangan pakai sabun.

"Terimakasih juga untuk gedung posyandunya karena sudah di prioritaskan semoga cepat terealisasi. dan kami atas kepala puskes , juga ada usulan tambahan yaitu penambahan kader sebanyak 40 orang," ucapnya

Di tempat yang sama Hendri mewakili masyarakat pekon Sampang turus sekaligus dari tiga pedukuhan mengusulkan pendapat terutama yang harus di prioritaskan adalah untuksipatnya umum yaitu Jembatan yang ada di way grenuk karena sudah lama hancur akibat di terjang banjir bandang yang lalu.

" Sehingga akses motor atau pun mobil sangat terganggu dan harus turun menyebrangi sungai way grenuk, dan sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak PU atau Bupati Tanggamus." Harapnya.

Turut hadir dalam acara (MUSDES) yaitu , PJ kepala pekon Sampang turus Bahri, pihak Kecamatan Wonosobo dan jajarannya, Aparatur pekon Sampang turus, bidan desa , Babinsa ,Pendamping desa Sampang turus, tokoh masyarakat ,tokoh agama, dan pemuda Sampang turus.( Red)

Posting Komentar

0 Komentar