Breaking News

Polsek Padang Cermin dan Polres Pesawaran Adakan Kegiatan Operasi Yustisi



Polda Lampung, lampungstraming.tv – Polres Pesawaran
Polsek Padang Cermin, Polres Pesawaran laksanakan giat Ops Yustisi penegakan Protokol Kesehatan diwilayah hukumnya, Kamis (22/10/20).

Kapolsek Padang Cermin AKP Syamsu Rizal, S.Ip mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan, “Operasi Yustisi terus dan sudah sering kita lakukan diwilayah Kecamatan Padang Cermin diantaranya di pasar-pasar, tujuan dan maksud giat ini digelar adalah untuk menekan cluster baru Covid-19 di Wilayah Padang Cermin dan sekitarnya,” ujar Kapolsek Padang Cermin.

Kegiatan yang berlangsung tersebut menurutnya di prioritaskan pada para pedagang dan pengunjung Pasar Padang Cermin yang tidak patuh protokol kesehatan diberi sangsi dan berjanji tidak akan mengulangi lagi, “Untuk dijalan lintas Padang Cermin, sasaranya adalah pengemudi mobil atau motor yang tidak memakai masker. Jika kedapatan melanggar protokol kesehatan, diberi sanksi berupa push up atau menyanyikan lagu keabangsaan,” jelas Kapolsek.

Melalui sangsi tersebut, Kapolsek berharap masyarakat bisa patuh dan taat terhadap anjuran pemerintahan dan cinta terhadp tanah air, “Alhamdulillah Ops Yustisi berjalan dengan lancar dan sejumlah masyarakat mengapresiasi agar giat ini sering digalakkan supaya masyarakat paham arti disiplin,” tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar