Breaking News

DIRKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA LAMPUNG SALING BERSINERGI DAN KORDINASI DENGAN LAPAS NARKOTIKA KELAS ll A BANDAR LAMPUNG

 


BANDARLAMPUNG,-

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bandar Lampung memperkuat koordinasi dan sinergitas dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung pada Kamis, 14 Januari 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bandar Lampung Kunrat Kasmiri mengungkapkan akan terus membangun komunikasi yang baik antar penegak hukum khususnya dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

“Sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung saya sangat senang bisa bersilaturahmi, semoga kedepan komunikasi yang baik akan terus terjalin,”ungkapnya di Ruang Kantor Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung

Ditempat yang sama, Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Adhi Purboyo, S.I.K sangat mengapresiasi koordinasi yang dilakukan Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

“Terimakasih banyak kepada Kalapas Narkoika Bandar Lampung, semoga koordinasi kedepan menjadi semakin baik,”tuturnya.

Dalam pertemuan hangat tersebut, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung juga didampingi oleh Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Farizal Anthoni dan berjalan dengan lancar.(red)

Posting Komentar

0 Komentar