Breaking News

Kapolres Tanggamus Resmikan Gedung Baru Polsek Kota Agung dan Pulau Panggung

 


Kota Agung, - Dua gedung baru Polsek yakni Polsek Kota Agung dan Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus yang dibangun sejak bulan Agustus 2020 akhirnya selesai pengerjaannya.

Untuk itu, sebagai tanda penempatan dan operasionalnya terlebih dahulu Dilaksanakan peresmian.
Peresmian dua gedung baru Polsek ini,di resmikan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK dipusatkan di Mapolsek Kota Agung, Sabtu (30/1/21), pagi.

Kegiatan dihadiri para Kabag, perwakilan Kasat, Kapolsek, perwira dan kelompok sadar kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) sebagai upaya mengurangi kerumunan ditengah pandemi Covid-19.

Peresmian dimulai dengan doa bersama dipimpin Ustad Suryo, dilanjutkan melepas balon bertuliskan peresmian Polsek, penandatanganan prasasti Polsek Kota Agung dan Polsek Pulau Panggung.

Tahap selanjutnya dilaksanakan pemotongan pita di pintu Mapolsek Kota Agung oleh Kapolres dengan menyampaikan pesan kepada personelnya , lalu di lanjut ditutup dengan pemeriksaan ruangan dan ruangan sel tahanan.

Atas peresmian itu Kapolres AKBP Oni Prasetya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan jajarannya atas bantuan pembangunan gedung baru dua Polsek tersebut.

"Terim kasih kepada Bupati Tanggamus, atas atensi peningkatan insftastruktur dalam pembangunan dua Polsek ini," kata AKBP Oni Prasetya usai kegiatan.

Kesempatan itu Kapolres juga berharap dengan adanya gedung baru, personelnya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga bisa meningkatkan pelayanan keada masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, tahun ini, Polres Tanggamus juga ada pembangunan di Polsek lainnya. "Tahun 2021 juga akan dilaksankan pembangunan Polsek lainnya," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar