Breaking News

Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Perkuat Koordinasi dengan Polresta Bandar Lampung

 


Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung melakukan kunjungan ke Polresta Bandar Lampung, hal ini dalam rangka koordinasi antar aparat penegak hukum pada Selasa, 19 Januari 2020.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bandar Lampung Kunrat Kasmiri mengungkapkan akan terus meningkatkan sinergitas antar lembaga khususnya aparat penegak hukum.

“Izin pak Kapolres, sesuai dengan arahan Dirjen Permasyarakatan bahwa kami di Lembaga Pemasyarakatan harus terus melakukan dekteksi dini serta koordinasi antar aparat, oleh sebab itu kami mohon bantuannya agar kedepan komunikasi menjadi semakin baik,”ungkapnya di Ruang Kerja Kapolresta Bandar Lampung.

Dalam pertemuan hangat tersebut, Kalapas Narkotika Bandar Lampung juga menjelaskan akan terus mendukung pihak kepolisian dalam hal pengembangan kasus.

“InsyaAllah pak kalo kita koordinasi kami tidak memmpersulit, pasti kami memberikan yang terbaik, karena pengembangan itu perlu pak,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengapresiasi kunjungan dari Kalapas Narkotika Bandar Lampung dan berharap menjadi awal yang baik untuk koordinasi kedepannya.

“Terimakasih Pak Kalapas atas kunjungannya. Kalau Lapas Narkoba memang harus koordinasi dengan ketat, karena kalau pengembangan itu kami hanya punya waktu hitungan menit,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Kalapas Narkotika Bandar Lampung didampingi oleh Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Bandar Lampung Farizal Antony yang juga menuturkan bahwa akan mendukung koordinasi yang baik kedepannya.

“Mohon izin Pak, sebelumnya kami sudah koordinasi dengan Kasat (Narkoba Polresta Bandar Lampung), kalo memang dibutuhkan kami siap 24 jam,”tutupnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar