Breaking News

DIREKTUR RUSD-BM Bersama Tim Jamo Tanggamus Sharing Dalam Suasana Santai

 


Tanggamus - Dengan adanya peran serta media atas pemberitaannya beberapa hari yang lalu terkait pemulangan jenazah yang akan menggunakan L300 Dr Benson direktur RSUD-BM mengucapkan terimakasih, media sebagai kontrol sosial yang dapat secara langsung memberikan teguran dan peringatan yang sifatnya membangun.

"Saya selaku pimpinan di RSUD-BM atas nama pribadi dan seluruh karyawan kepada rekan-rekan media saya ucapkan banyak terimakasih adapun kejadian tersebut hanyalah Miss komunikasi," kata dr. Benson diruangannya (Rabu 3/2/21)

Setelah diadakannya hering dengan DPRD Tanggamus, dalam kesempatan ini pihak rumah sakit mengundang Tim Lembaga JAMO Tanggamus, untuk melakukan sharing dalam suasana santai dan humanis.

" Dalam kesempatan ini kami berjanji akan memperbaiki sistem manajemen kami baik dalam pelayanan terhadap pasien dan mempermudah birokrasi bagi rekan-rekan media untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat dari pihak rumah sakit," tambahnya.

Dr Meri dalam kapasitasnya sebagai juru bicara RSUD-BM mengatakan pihaknya akan mengambil segi positif atas pemberitaan beberapa hari yang lalu.

"Kami akan selalu mengevaluasi dan memberikan edukasi baik kepada karyawan yang berjumlah 339 orang yang terdata baik medis non medis. Agar kedepan bisa lebih baik dalam pelayanan dan tidak adanya lagi keluhan dari pasien," katanya.

Dalam kesempatan ini juga dapat menjadikan pintu awal bersenergi dengan pers sebagai kontrol sosial dan adanya hubungan baik dengan media yang bisa membawa kemajuan kinerja RSUD-BM,"Tutupnya,(Red)

Posting Komentar

0 Komentar