Breaking News

KASAT RESKRIM POLRES PESAWARAN AKP.Eko Rendi Oktama,SH telah mengamankan 1 (satu) Unit Mobil Pick up yang diduga mengangkut Bahan Bakar minyak bersubsidi.

 


Pesawaran, lampungstreaming.tv ---- Tindak kriminal kapan saja bisa terjadi seperti yang terjadi di Jalan raya Desa Babakanloa Kec . Kedondong Kab. Pesawaran, Unit Tipidter Polres Pesawaran berhasil menangkap pelaku yang diduga mengangkut bahan bakar minyak bersubsidi.

Pada Hari Rabu Tanggal 03 Februari 2021 Sekira pukul 09:00 WIB , Unit Tipidter Polres Pesawaran mendapatkan informasi dari masyarakat  bahwa sering melintas mobil yang diduga mengangkut bahan bakar minyak bersubsidi di jalan raya desa Babakanloa, kemudian Unit Tipidter dengan Opsnal Sat Reskrim Polres pesawaran dipimpin kasat reskrim untuk melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat tersebut. 

Pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021 sekira jam 11.00 wib Anggota Opsnal Sat Reskrim Poles Pesawaran  melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwa adanya mobil L300 yang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi melintas jalan rasa desa babakanloa, kemudian pada saat anggota opsnal Sat Reskrim Polres pesawaran sedang melakukan penyelidikan, didapatkan Mobil Pick up L300 yang sedang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi, 2 pelaku berinisial W(23) dan (45) berhasil diamankan, selanjutnya anggota opsnal sat reskrim  membawa mobil tersebut beserta Sopir dan Kernetnya ke mako Polres Pesawaran untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut.

Anggota opsnal sat reskrim berhasil mengamankan barang buktu yaitu:
- 1 (satu) Unit Mobil Pick Up L300
- 80 (Delapan puluh)  buah Drigen minyak

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar