Breaking News

Bupati Lambar Mengajak Masyarakat Shodaqoh Menggunakan QRIS BSI

 


Lampung Barat, - Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus mengajak masyarakat berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan sistem Quick Response Indonesia Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran digital bagi seluruh masyarakat yang diluncurkan Bank Indonesia melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) Lambar.

"Ayo berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan QRIS BSI," Ungkap Parosil.

Hal itu disampaikannya saat melaunching QRIS BSI di Kediamannya Lamban Dinas, Komplek Kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (12/3/2021) yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Akmal Abd. Nasir SH, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring SE, MP., Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lambar Maryan Hasan S.Ag., M.Pd.I, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar, Perwakilan Baznas Lambar dan Pimpinan Bank Syariah Lambar.

Launching QRIS BSI itu diawali dengan pelepasan sepeda virtual yang merupakan kerjasama antara Bank Syari'ah Indonesia Lambar dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar.

Parosil mengutarakan, pelepasan sepeda virtual tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19, menjaga protokol kesehatan, selanjutnya peserta berkesempatan memperoleh doorprize.

"Sepeda virtual kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19," tuturnya.

Terakhir Bupati mengatakan Pemkab Lambar yang berkerjasama dengan BSI Liwa mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap semangat berbagi ditengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah. Karena QRIS BSI yang sudah terpasang di Lampung Barat mencapai 1.034 masjid.

"Tetap semangat berbagi ditengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah," tutupnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar