Breaking News

Bupati Lambar Rolling 4 Pejabat dan Serahkan SK PNS Serta PPPK

 


Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabsus melakukan penyerahan petikan surat keputusan perubahan status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS berjumlah 188 orang dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2020 tahun 2021 berjumlah 65 orang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar, Rabu (10/3/2021)

Selain itu, Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus yang biasa akrab disapa (Pak Cik) tersebut, sekaligus melakukan rolling 4 (empat) orang pejabat struktural Pemkab Lambar, satu orang esolon II dan tiga orang eselon III. 

Satu orang Eselon II yang dilantik yaitu, dr. Widyatmoko Kurniawan S.pB jabatan lama Direktur RSUD AU dan jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat 

Kemudiaan tiga orang eselon III yang dilantik yaitu; 

1. Agustina Handayani S.Sos., jabatan lama Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah dan jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial

2. dr. Imam Hendarman, S.P.A., M.Kes., jabatan lama Analis kesehatan ibu dan anak RSUD AU dan jabatan baru Direktur RSUD AU

3. Syafaruddin S.Pd., M.Pdi., jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial dan jabatan baru Kepala Bagian Umum 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Akmal Abd Nasir SH, Staf Ahli, Assisten dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Pada kesempatan itu, Parosil meminta kepada 4 orang pejabat eselon II dan III yang baru saja dilantik untuk dapat menjaga jabatan tersebut diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja.

"Segera lakukan adaptasi terhadap tupoksi jabatan masing-masing dan kerjasama efektif secara berjenjang, baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan. Saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menunjukkan kinerja dengan baik," tegasnya.

Kemudian kepada 188 orang CPNS yang diangkat menjadi PNS dan kepada 65 orang calon PPPK yang menjadi PPPK, Parosil meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi tinggi.

"Tingkatkan motivasi dan etos kerja saudara, karena dukungan kerja yang saudara berikan akan sangat menentukan keberhasilan sistem secara tepat. Saudara sebagai seorang aparatur pemerintah, kerjakan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar