Breaking News

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana di Sesat Agung Nuwo Balak

 


Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) perdana bersama Kepala OPD, Kabag serta Camat se-Kabupten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis 04 Maret 2021.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., acara diawali dengan Penandatanganan Fakta Integritas yang diwakili oleh Sekda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD. Penandatanganan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada ASN terhadap tugas pokok dan Fungsi pekerjaan yang dilaksanakan.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Tengah mengatakan untuk saling berkoordinasi secara serius juga tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat dituntaskan dan diselesaikan secara baik dan benar.

Pada kesempatan itu Bupati berharap untuk bisa menerapkan juga menerjemahkan apa visi dan misinya bersama Wakil Bupati Lamteng dr. H. Ardito Wijaya untuk dilengkapi serta menjadi kesempurnaan sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar