Breaking News

DANREM 043/GATAM IKUTI RAPIM KODAM II/SRIWIJAYA TAHUN 2021

 


Bandar Lampung, --- Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. mengikuti Rapat Pimpinan Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021 yang dilaksanakan Dengan Metode Video Conference (Vicon) dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dengan tema “Membangun Kodam Il/Swj Yang Adaptif”. bertempat di ruang A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Kel. Penengahan, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, 16/03/2021.

Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj merupakan kegiatan penting yang dilaksanakan pada awal tahun anggaran sebagai kelanjutan dari Rapim TNI AD serta merupakan bagian dari proses dalam tahapan perencanaan. Demikian halnya pada Tahun 2021 ini, untuk mengawali pelaksanaan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021 maka Kodam II/Swj menyelenggarakan kegiatan Rapim Kodam II/Swj TA 2021.

Materi pembahasan dalam Rapim Kodam II/Swj Tahun 2021 meliputi evaluasi pelaksanaan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2020 dan penyampaian Arahan Pangdam II/Swj. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dicapai kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak unsur Pimpinan Kodam II/Swj yang selaras dengan kebijakan Pangdam II/Swj dalam melaksanakan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021, serta terjalinnya silaturahmi antar Pimpinan Kodam II/Swj.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar