Breaking News

Sebanyak 25 Kepala Pekon Dilantik Dikecamatan Wonosobo

 


Tanggamus – Setelah melakukan Pemilihan Kepala Pekon Serentak pada 16 Desember 2020 kini Pemkab Tanggamus tepatnya Kecamatan Wonosobo menggelar pelantikan bagi Kepala Pekon Terpilih.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan kepala pekon terpilih digelar pada senin (8/3/2021) di Gedung Serba Guna Pekon Banjar Negara, Kecamatan Wonosobo.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani yang diwakili Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi. Pada pelantikan tersebut diikuti oleh 25 Kepala Pekon.


Pada acara tersebut turut hadir Danramil Wonosobo, Kapolsek Wonosobo, Uspika kecamatan Wonosobo Sedangkan Bupati turut memberikan sambutan dengan cara virtual


Pelantikan Kepala Pekon terpilih Kabupaten Tanggamus dilakukan secara kolektif yang artinya diselenggarakan di masing-masing Kecamatan di seluruh Kabupaten Tanggamus.

Dalam acara pelantikan ini tentunya tidak lupa dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan guna mecegah menyebarnya Covid19. Namun hal tersebut tidak mengurangi kelancaran kegiatan pelantikan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar