Breaking News

Dongeng dan Musik Religi Hibur Pengunjung Central Plaza Lampung dalam Ngobrol Kemanusiaan bareng Komunitas

 


Bandar Lampung, - Ngobrol Kemanusiaan yang diinisiasi Aksi Cepat Tanggap (ACT Lampung) berkolaborasi dengan Central Plaza Lampung mampu menarik animo pengunjung mall dan perwakilan Komunitas yang hadir pada Jum'at Sore (23/4). Narasumber Ngokem diantaranya Head of Marketing ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra, General Manager Central Plaza Lampung Yus Arie Andrianto, Owner Vita Management Hezty Vita, Pendongeng Nur Eka Yani, Muli Lampung 2020 Mega Diana Zam Zam dan perwakilan Komunitas.

General Manager Central Plaza Lampung Yus Arie Andrianto mengatakan bahwa Central Plaza Lampung sangat terbuka untuk siapapun yang ingin berkolaborasi dalam melaksanakan event. Dimana fasilitas yang sudah ada di Mall akan memudahkan baik penyelenggara maupun peserta event karena sudah tersedia tempat yang luas, foodcourt, bioskop, fasilitas MCK, fasilitas ibadah dan lainya.

Pada Ramadhan kali ini Central Plaza Lampung berkolaborasi dengan beberapa Lembaga Amil Zakat (LAZ) termasuk ACT Lampung mendirikan Gerai Zakat untuk mengedukasi pengunjung menunaikan kewajiban Zakat maupun infaq, sedekah dan wakaf.

"Tujuan pengunjung datang ke mall untuk berbelanja, harapanya dengan hadirnya Gerai Zakat selama Ramadan ini memudahkan dalam menunaikan atau membayar kewajiban Zakat. Pengunjung juga bisa berkonsultasi dahulu untuk menambah literasi Zakat, Infaq, Shodaqoh, Wakaf dan Qurban," ucapnya.

Owner Vita Management Hezty Vita sangat bahagia bisa mengajak model yang dibinanya untuk menampilkan musik religi diacara Ngobrol Kemanusiaan. Model yang tampil Icon Model Alya Malika (12th), Icon Model yang lain Carissa Salsabilla Afsari (6th) yang sebentar lagi akan mengikuti seleksi di Singapura. Juara Umum Bernadette Alena Be Sinaga ( 9th) dan Carissa Syafira Afsari (4th), Kim Tan Fathir Al atwa (7th) juara Runner Up 1, juara favorit Mutiara Candra Kirana (12th) sedangkan juara persahabatan Rakha Kaidafin (16th).

"Hari ini bunda dari adik-adik ikut menyalurkan bantuan untuk program Ramadan melalui ACT Lampung, semoga hadirnya Vita Management dalam dunia kemanusiaan ini bisa menginspirasi yang lain," tutupnya.

Head of Marketing ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra berterimakasih kepada Management Central Plaza Lampung, talent dan relawan yang sudah memeriahkan Ngobrol Kemanusiaan 2.0 Aksi Tanpa Batas. Dalam silaturahmi tersebut, dirinya memperkenalkan program terbaru berupa Air Minum Wakaf yang bisa dibagikan gratis kepada Masjid, Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz dengan syarat ada sahabat dermawan yang mensedekahkan. Sehingga konsepnya ada sahabat dermawan yang mensedekahkan hartanya kemudian Air Minum Wakaf disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Selama Ramadan ini pengunjung Central Plaza Lampung bisa menunaikan Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf maupun Qurban melalui Gerai Ramadan yang ada di Lantai GF," tutupnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar