Breaking News

HMTA ITERA Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur



Bandar Lampung, - HMTA (Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan) ITERA melakukan Aksi Galang Dana untuk Saudara-Saudara yang terkena dampak dari bencana banjir Nusa Tenggara Timur (14/04/2021).

Aksi penggalangan dana ini dilakukan selama 4 hari dimulai dari tanggal 09-12 April 2021 di beberapa titik lampu merah di Kota Bandar Lampung, antara lain lampu merah Tugu Adipura, Sukabumi, Sukarame dan Way Halim.

Aksi ini merupakan salah satu program sosial dari HMTA ITERA bertujuan untuk menggalangkan dana membantu saudara di NTT. Selain itu, menjadi sarana bagi masyarakat Bandar Lampung untuk dapat ikut berpartisipasi dalam berbuat kebaikan serta menumbuhkan rasa simpati & empati pada saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam.

"Aksi ini merupakan inisiatif dari HMTA ITERA untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepedulian pada diri teman-teman HMTA ITERA serta kami juga ingin membantu saudara kita yang terkena musibah di NTT." ujar Edo Bagus selaku Koordinator Penggalangan Dana HMTA ITERA.

“Dana yang terkumpul disalurkan kepada saudara-saudara di NTT, semoga walaupun hanya sedikit dapat meringankan beban saudara-saudara kita di NTT”, harapan Edo. Selain itu, dengan aksi dari HMTA ITERA ini dapat menggerakkan temen-temen Komunitas, HMJ dan Lembaga lainnya dapat bergerak cepat dan ikut melakukan aksi untuk bantu saudara-saudara kita di NTT.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar