Breaking News

Kombes Pol Donny Himbau Larangan Mudik Kalau Tidak Mau Kena Sanksi



Bandar Lampung, - Direktorat Lalullintas (Ditlantas) Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik mengajak awak media untuk menyebar luaskan pada masyarakat himbauan terkait larangan mudik dengan adanya Operasi(Ops) Keselamatan Krakatau dan Kesiapan Operasi Ketupat Krakatau 2021.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Humas Polda Lampung, jajaran Ditlantas Polda Lampung, pimpinan Redaksi media dan para wartawan.

“Pada (2/4 ) kemarin, kita gelar pasukan, ini operasi ketupat dalam rangka pengamanan keselamatan wilayah di tahun 2021,” ungkap Kombes Pol Donny pada acara silaturahmi dengan awak media yang hadir dalam rangka ekspose operasi keselamatan Krakatau 2021 dan kesiapan operasi ketupat Krakatau 2021 dalam masa pandemic covid-19.

 “Kami sudah memasuki hari ketiga dalam melakukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021, kemudian mulai tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 dilanjutkan dengan operasi ketupat Krakatau 2021,” jelasnya, bagi masyarakat yang tetap bandel untuk mudik lebaran pada rentang waktu tersebut diatas akan ditindak tegas.(14/04/2021)

Menurut Ditlantas Polda Lampug pihaknya melakukan kegiata preventif dan premetif, Selain itu juga Ditlantas meminta agar teman-teman media menyebarluaskan masalah vaksinasi kepada masyarakat dengan jelas.

“Dan harus diberikan pemahaman juga bahwa masyarakat yang sudah divaksin juga masih bisa terkena Covid-19, sehingga kita harus tetap melakukan protokol kesehatan yakni dengan 5M memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi,” kata Kombes Pol Donny

Dirlantas menyebutkan, bahwa Petugas Kepolisian akan melakukan tindakan tegas untuk pemudik yang bandel. “Mobilnya ditahan, dan penumpangnya ditransfer ke mobil lain untuk dikembalikan untuk putar balik,” ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar