Breaking News

Menjaga Silaturahmi Korem 043/Gatam dan Polda Lampung, Danrem 043/Gatam Kunjungi Polda Lampung

 


Bandar Lampung, - Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., didamping Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos, Kasi Intel Korem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi dan Kasi Ops Korem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, mengunjungi Polda Lampung. selasa (21/4/2021) pukul 12.30 Wib.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung merupakan kunjungan kerjanya dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno, M.M, menyambut baik atas Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung, di sela-sela ramah tamah berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

“Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga Sinergitas TNI – POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,” Kata Kapolda.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar