Breaking News

TP PKK Kabupaten Lampung Tengah di Ketuai Ny. Mardiana Musa Ahmad Raih Juara 1 Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Lampung

 


Lampung Tengah - Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kembali mengharumkan nama Lampung Tengah di Tingkat Provinsi Lampung. Organisasi yang di Ketuai Ny. Mardiana Musa Ahmad itu berhasil meraih Juara 1 Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Lampung yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung di PKK Agro Park Lampung, Sabtu (3/4/2021).

Mardiana Musa Ahmad yang juga istri dari Ahi Musa Ahmad sapaan akrab Bupati Lampung Tengah saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah yang telah berjuang memberikan hasil terbaik sehingga kita bisa menjadi juara ke 1 diacara lomba masakan serba ikan ini. Selain itu Mardiana Musa Ahmad juga berharap, melalui kegiatan ini kita juga dapat menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang ikan, olahan masakan berbahan baku ikan, kandungan gizi serta manfaat gizi ikan bagi kesehatan dan kecerdasan.

Penyerahan Juara langsung diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal Djunaidi kepada Ny. Mardiana Musa Ahmad, kemudian hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung. Hadir mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad yaitu, Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Tengah Ir. Laksono Ramdan, M.M dan Jajaran kelompok Kerja 3 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar