Breaking News

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri MUSKAB III dan Pelantikan ASPEKINDO

 


Bandar Jaya - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) III dan Pelantikan Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (ASPEKINDO) Kabupaten Lampung Tengah di Hotel BBC Bandar Jaya, Kamis (01/04/2021). Selain Wakil Bupati Lampung Tengah hadir juga Ketua ASPEKINDO Provinsi Lampung Rio Gunawan SE, M.Si., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah Firdaus Ali dan Yulius Heri Susanto, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah Akp. Edi Qorinas mewakili Kapolres Lampung Tengah kemudian hadir mendampingi Wakil Bupati Lampung Tengah, Staf Ahli Bupati Lampung Tengah Eko Dian Susanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Tengah Rahardian, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah Helmy Zain.

Dalam Sambutannya Ardito Wijaya mengucapkan Selamat kepada Joni Deswara sebagai Ketua ASPEKINDO Kabupaten Lampung Tengah serta kepada seluruh jajaran pengurus ASPEKINDO Kabupaten Lampung Tengah, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan wewenang. Kemudian Ardito juga berpesan kepada jajaran pengurus ASPEKINDO Kabupaten Lampung Tengah supaya menjadikan organisasi kontruksi yang pertama dan maju di Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung Tahun 2026.

Selain itu, Wakil Bupati Lampung Tengah juga menyampaikan sangat menyambut baik Keluarga ASPEKINDO serta berharap ASPEKINDO menjadi Organisasi yang modern untuk pembangunan kontruksi, serta bisa ikut berjuang dan berjalan untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini. Sementara itu, Rio Gunawan selaku Ketua ASPEKINDO Provinsi Lampung berpesan kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Kabupaten ASPEKINDO Lampung Tengah untuk kompak dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah guna memajukan pembangunan di Daerah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar