Breaking News

ACT bersama Majelis Taklim Al Ikhlas Babussalam dan UBL berkolaborasi dalam gerakan sedekah pangan ramadhan



Bandar Lampung, - Dalam kegiatan ini, paket ramadhan diberikan kepada porter (pekerja harian lepas) PT KAI Tanjung Karang (Selasa, 4/5/21)

Herman, salah satu pekerja harian lepas yang diwawancarai oleh tim Act mengatakan bahwa ia sudah lebih dari 20th bekerja disini, ia bekerja sebagai buruh angkut barang penumpang KRL.
kehidupan sekarang lebih sulit tp Alhamdulillah ada aja rejekinya. dulu masih dapat gaji bulanan, tapi sekarang penghasilan tidak tentu, kadang hanya dapat 10rb sampai paling besar 20rb/hari tergantung orang ngasihnya berapa.

Fajar Yusuf dirgantara selaku kepala cabang act bandar Lampung mengungkapkan " Ini ada paket lebaran dari orang-orang baik yang sudah mengamanahkan act untuk menyalurkan semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya kegiatan ini semakin banyak para dermawan yang ikut dalam gerakan sedekah pangan ramadhan.

Selain itu Diwaktu yang sama ACT yg berkolaborasi dengan Majelis Taklim Al Ikhlas Babussalam juga membagikan ratusan paket nasi dan takjil untuk para pekerja penumpang KRL menjelang waktu berbuka puasa.

Posting Komentar

0 Komentar