Breaking News

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Apel Luar Biasa Idul Fitri 1442 H.



Lampung, - Segenap personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil mengikuti jalannya Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H / 2021 M yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, ST di Halaman Apel Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung, Senin (17/5/2021).

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku pimpinan apel pada kesempatan tersebut membacakan kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, MPP. Yang menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam di mana pun berada.

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa mencermati penyebaran virus global corona yang kembali meningkat, pemerintah Indonesia melalui satuan penanganan Covid-19, telah mengambil keputusan berat untuk meniadakan mudik lebaran tahun ini.

Selain itu, pemerintah juga membatasi kegiatan buka puasa bersama dan larangan penyelenggaraan open house, khususnya yang biasa dilaksanakan oleh pejabat negara.

"Yang perlu kita pahami, bahwa pengambilan keputusan tersebut, semata-mata untuk menjaga keselamatan bangsa dari penyebaran covid-19. Itulah mengapa, pada kegiatan apel luar biasa dalam rangka hari raya Idul Fitri yang kita laksanakan saat ini, juga dilaksanakan sederhana dan sederhana Dengan format yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, TNI AU perlu menjadikan momen Idul Fitri sebagai semangat agar dapat bekerja dengan lebih profesional, sehingga program kerja TNI Angkatan Udara dapat dicapai secara optimal, "ungkap Kasau.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar