Breaking News

KUNJUNGI PESAWARAN, KAPOLDA PESAN JAGA NILAI INVESTASI


GEDONGTATAAN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pesawaran dan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Selasa (30/3).Kedatangan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno diterima langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo bersama jajaran serta pengurus Pokdar Kamtibmas Pesawaran dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno M.M yang di wakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan selain melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pesawaran, Kapolda Lampung memberikan motivasi bagi Personel Pesawaran dan merespon positif perkembangan di Kabupaten Pesawaran.“Selain melakukan kunjungan kerja, beliau bersilaturahmi dengan melihat kesatuan masing-masing wilayah, karena beliau baru menjabat sebagai Kapolda Lampung. Beliau juga merespon positif kinerja Polres Pesawaran dan menyampaikan perkembangan yang sangat luar biasa di Kabupaten Pesawaran,” ujar Kapolres.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan kunjungan kerja Kapolda Lampung ke kantor pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran dalam rangka bersilahturahmi dan meninjau perkembangan investasi selama pandemi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.“Beliau sebelumnya berkunjung ke Polres Pesawaran dan singgah untuk bersilaturahmi di Pemda Pesawaran. Beliau menggali potensi dan sangat interest dengan wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran, dan juga membahas komoditi serta perkembangan nilai investasi di masa pandemi Covid-19,” ujar Dendi.

Selain itu, Dendi mengatakan pesan dari Kapolda Lampung untuk Kabupaten Pesawaran adalah untuk tetap menjaga nilai-nilai investasi yang akan masuk sehingga dapat menumbuhkan nilai ekonomi baru di Kabupaten Pesawaran serta mengedepankan dan menjaga Kamtibmas bersama Polres Pesawaran.“Pesan beliau tetap eksis menjaga alam dan bersinergi dengan Polres Pesawaran serta mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat bersama Kapolres Pesawaran,” pungkasnya. (eggy/esn)

Posting Komentar

0 Komentar