Breaking News

RSIA Restu Bunda Gelar Aksi Sosial & Solidaritas untuk Rakyat Palestina



Bandar Lampung, - RSIA Restu Bunda menyalurkan hasil penggalangan dana dari para karyawan RSIA Restu Bunda untuk saudara – saudara di Palestina melalui ACT Bandar Lampung, pada Jum’at (28/05).

RSIA Restu Bunda melakukan penggalangan dana untuk saudara – saudara di Palestina sejak tanggal 24-28 Mei 2021 di RSIA Restu Bunda, Bandar Lampung.

Supiati selaku perwakilan dari karyawan RSIA Restu Bunda dalam serah terima donasi ini, menyampaikan aksi kepedulian ini merupakan bentuk rasa respect dari kami terhadap saudara – saudara kita di Palestina. Karena dalam kondisi pandemi saat ini, Kami menggalang dana selama 4 hari tidak dilakukan secara maksimal sehingga penggalangan dana ini insyallah akan dilanjutkan kembali. “Semoga teman-teman lainnya di luar sana dapat ikut berpartisipasi untuk membantu dan peduli kepada Palestina,” tambah Pia.

dr. Reza Yulisfa Susanto selaku Direktur RSIA Restu Bunda, menyampaikan apresiasi kepada karyawan dan teman-teman perawat yang telah berinisiatif melakukan penggalangan dana sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap saudara – saudara di Palestina. “Harapannya agar aksi sosial dan solidaritas ini terus diactualisasikan bukan hanya dari tenaga kesehatan saja, tetapi meliputi seluruh elemen masyarakat gua terwujudnya rasa kepedulian dan membantu sesama”, tambah dr.Reza.

Hermawan Wahyu Saputra selaku Head of Marketing ACT Bandar Lampung menyampaikan, Saya sangat bersyukur karena kepeduliaan dan bantuan ini mengalir dari para dokter, perawat dan teman-teman di bidang kesehatan yang sudah turut bergabung untuk peduli terhadap kondisi Palestina saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar